Pages

Ads 468x60px

Labels

Wednesday, August 1, 2012

CHEAT ENGINE UNTUK ANDROID



Apakah anda kesulitan dalam bermain game di gadget android anda? Game CIH adalah solusinya.
Game CIH adalah aplikasi berbasis android yang prinsip kerjanya sama dengan cheat engine di PC. Namun jika anda ingin menginstallnya pastikan Gadget anda telah di Root terlebih dahulu. Tertarik? silahkan download aplikasinya disini. Dan cara penggunaanya ialah:

  1. Install Game CIH kemudian buka aplikasinya [Need Root Device]
  2. Setelah aplikasi terbuka kemudian setting tombol sesuai keinginan anda [disarankan jangan tombol Home]
  3. kalau sudah minimize dengan cara menekan tombol home lalu buka Game yang akan anda Cheat, Kemudian buka kembali Game CIH dengan menekan tombol yang telah anda setting tadi.
  4. Jika Game CIH sudah terbuka maka pilih input number
  5. Lalu masukan jumlah uang/point yang akan anda rubah misal 200 ya isikan 200 lalu pilih OK, Kemudian tunggu sampai selesai searching
  6. Setelah selesai searching,lalu anda back dulu dan mainkan gamenya… sampai uang anda bertambah atau berkurang. Kalau sudah bertambah, buka lagi Game CIH lalu Input Number sesuai jumlah uang/point yang telah bertambah tadi misalkan tadi 200 lalu bertambah jadi 500 ya anda isikan 500.
  7. Kemudian ulangi lagi input number sampai tersisa hanya 1 value. Jika sudah maka anda tinggal merubah value tersebut menjadi angka yang anda inginkan kemudian klik modify.
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment